Keberpihakan pada Program Aids, TB, dan Malaria, Kabupaten Jayapura mendapat Penghargaan.

Adalah apresiasi yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten Jayapura oleh Asosiasi Dinas Kesehatan Indonesia (ADINKES) sebagai Pemerintah Daerah yang melaksanakan dukungan untuk program ATM (Aids, TB dan Malaria) bagi masyarakatnya.

Mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Jayapura, Kepala DInas Kesehatan Kab. Jayapura menerima secara langsung di Palembang pada tanggal 17 September 2024 dalam malam penanugerahan penghargaan bagi pemerintah daerah se-Indonesia yang diserahkan ketua ADINKES, dr. M. Subuh, MPPM. Kegiatan yang mengambil tema “Integrasi Layanan Primer (ILP): dari Konsep ke Implementasi menjadi pertemuan nasional seluruh dinas kesehatan se-Indonesia untuk membahas berbagai isu dalam rangka integrasi Layanan Primer mulai dari Puskesmas, Pustu hingga Posyandu serta apresiasi bagi pemerintah daerah yang menyelenggarakan Penanggulangan ATM serta dalam Implementasi Kawasan Tanpa Rokok melalui Corporate Social Responsibility (CSR).


Penghargaan ini menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Jayapura secara khusus Tim DInas Kesehatan yang tetap berkomitmen bersama Pemerintah Pusat untuk menyelenggarakan pelayanan penanggulangan Aids, TB dan Malaria kepada masyarakat.

Follow and Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.